Arsip Blog

Minggu, 21 November 2010

10 Binatang Paling Mematikan Di Dunia

1. Nyamuk

Kebanyakan gigitan Skeeter hanya membuat Anda gatal. Tetapi beberapa nyamuk malaria membawa dan mentransfer menyebabkan parasit. Akibatnya, sedikit hama ini bertanggung jawab atas kematian lebih dari dua juta orang setahun.

2. Cobra Asia


3. Ubur-ubur Kotak Australia

Juga dikenal sebagai tawon laut, dapat memiliki hingga 60 tentakel setiap 15 meter. Setiap tentakel memiliki 5.000 sel penyengat dan toksin yang cukup untuk membunuh 60 manusia.

4. Hiu Putih

Darah di air dapat merangsang hiu ini menjadi gila makan, di mana mereka akan menggunakan semua 3.000 gigi mereka menggigit apa saja yang bergerak.

5. Singa Afrika


6. Buaya Air Asin Australia

Dapat berbaring diam di dalam air, menunggu orang lewat. Kemudian, dalam sekejap mata, dia akan menerjangkan mangsa, menariknya ke bawah air untuk menenggelamkan dan memotong-motong mangsanya.

7. Gajah Afrika

Tidak setiap gajah ramah seperti Dumbo. Gajah membunuh lebih dari 500 orang di seluruh dunia tiap tahun. Gajah Afrika umumnya mempunyai berat sekitar 16.000 pons.

8. Beruang Kutub


9. Cape Buffalo


10. Poison Dart Frog

Katak ini berukuran kecil. Punggung mereka mengeluarkan sebuah neurotoxin berlendir yang dimaksudkan untuk menjaga predator agar menjauh. Setiap katak cukup menghasilkan toksin untuk membunuh 10 manusia.

 



Sumber: http://jekethek.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar