Arsip Blog

Senin, 15 November 2010

Fakta di balik acara Termehek mehek & Uya Emang Kuya [20 des 09]

Satu lagi fakta : Termehek mehek & Uya Emang Kuya [20 des 09]


Tadi sore gw ga ada kerjaan,terpaksa nonton acara tivi yang jarang gw tonton : Reality Show..Nah,kebetulan gw nonton Uya Em*ng K*ya di SC*V, trus pas iklan gw pindahin ke tv yg lagi tayangin Term*hek meh*k di Tr*ns.

-Sinopis Uya Em*ng K*ya : Ada pasangan muda mudi yg pacaran di hipnotis sama si Uya,Cwenya namanya April...cwonya lupa...mereka berdua (ceritanya) dihipnotis,biasalah dikerjain sama host nya..

-Sinopsis Term*hek meh*k : Ada cwe yg dituduh jablay sama temen pacarnya,dan setelah di investigasi,ternyata cwe itu (ceritanya) ternyata beneran jablay,karena serumah dengan Om om..

dan u know what??ternyata pemeran April & Jablay di acara yg berbeda,ternyata orang yang sama!!

gw juga pertamanya agak samar sama muka cwenya,ternyata emang bener,karena ciri fisik cwe itu gampang diliat : giginya rada gingsul & gak rapih...

ternyata begitu toh "REALITY" SHOW nya..

Gw Juga nonton Gan. Pas lihat tuh dua acara, gw sekeluarga juga lsg kaget. Kok nayangin (org yg sama) bisa pas bgt. Payah nih reality show enggak kong kalikong dulu sih.

tadi gw juga ntn .. emang reality show kebanyakan Hoax bro...ada yg real juga sih beberapa..
http://blognyajose.blogspot.com/2009/12/fakta-di-balik-acara-termehek-mehek-uya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar